Parkir, Truk Kontainer Terperosok di Gorong-gorong

Truk kontainer terperosok saat parkir di atas gorong-gorong Jalan Raya Serang-Jakarta, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Minggu (2/12). Tidak ada korban jiwa dalam insiden itu, namun mobil kontainer mengalami kerusakan parah.

CIKANDE – Mobil kontainer terperosok di Jalan Raya Serang-Jakarta, Kecamatan Cikande, sekira pukul 07.30 WIB, Minggu (2/12). Kontainer terjungkir setelah parkir di gorong-gorong yang ambles.

Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Cikande Ajun Komisaris Polisi (AKP) Kosasih mengatakan, sopir kontainer awalnya ingin berisitirahat dan memarkirkan kendaraannya di pinggir jalan. Namun, saat parkir, gorong-gorong di tempat parkirnya seketika ambles. “Gorong-gorongnya enggak kuat, terus mobilnya ambles,” katanya.

Kontainer muatan kosong itu, diketahui melaju dari arah Jakarta menuju Serang. Akibat kejadian itu, satu bangunan rumah hancur tertimpa kontainer. “Tidak ada korban jiwa, sopirnya dapat selamat,” ujar Kosasih.

Dikatakan Kosasih, pihaknya sudah mengevakuasi kontainer dengan menggunakan crane. Selanjutnya, kasus tersebut ditangani oleh Polres Serang. (Rozak/RBG)