Partai Berkarya Versi Muchdi Pr Dukung Tatu-Pandji

Konflik kepengurusan Partai Berkarya tidak mengubah dukungan terhadap pasangan calon Bupati Serang-Wakil Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa (Tatu-Pandji). Setelah sebelumnya kubu Ketua Umum Tommy Soeharto memberikan dukungan, kini kubu Ketua Umum Muchdi Pr juga melakukan hal serupa.

Penyerahan rekomendasi dukungan terhadap Tatu-Pandji diberikan langsung Muchdi Pr kepada Tatu di Jakarta, Rabu (19/8/2020). “Alhamdulillah, dukungan dari Partai Berkarya tidak berubah,” kata Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang Fahmi Hakim usai mendampingi Tatu saat dikonfirmasi

Menurutnya, pasangan Tatu-Pandji mengantongi dukungan dari Partai Berkarya kubu Tommy Soeharto yang telah diserahkan Juli lalu. “Kami tidak masuk ke ranah rumah tangga Partai Berkarya. Dan dukungan dari Pak Muchdi Pr sebagai bukti bahwa pasangan Tatu-Pandji diapresiasi dan layak dilanjutkan kepemimpinannya,” kata Fahmi.

Saat ini, pasangan Tatu-Pandji didukung resmi oleh 10 partai politik. Yakni Partai Golkar, PDI Perjuangan, PKS, PAN, PKB, PPP, PBB, Partai Berkarya, Partai NasDem, dan Partai Hanura.

“Keberhasilan pembangunan Kabupaten Serang di bawah kepemimpinan Tatu-Pandji, di dalamnya ada dukungan dan kontribusi kebersamaan partai politik. Kebersamaan tersebut insya Allah terjalin pada periode kedua,” ujarnya.

Fahmi menyampaikan terima kasih kepada Partai Berkarya yang terus konsisten mendukung dan memenangkan pasangan Tatu-Pandji. “Kita bersaman melanjutkan kesuksesan pembangunan Kabupaten Serang lima tahun ke depan, bersama Tatu-Pandji,” ujarnya. (*)