SERANG – DPP Partai Nasional Demokrat (NasDem) akan mengeluarkan surat rekomendasi calon gubernur dan wakil gubernur Banten setelah Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Republik Indonesia.

“Setelah 17 Agustus sudah putuskan (cagub dan cawagub) Partai NasDem,” ungkap Sekretaris DPW Partai NasDem Provinsi Banten Aries Halawani kepada wartawan melalui sambungan telepon selular, Rabu (10/8).

Mempersiapkan hasil keputusan DPP tersebut, kata Aries, pekan depan pihaknya akan melakukan Rapat Kerja Khusus (Rekersus)  karena keputusan DPP harus dilaksanakan oleh pengurus DPW hingga ranting desa. “Perkembangannya minggu depan, rencana hari Senin kita Rakersus mempersiapkan Pilgub Banten. Memantapkan partai dan apa yang diputuskan DPP sami’na wa watho’na,” kata Aries.

“Konsolidasi partai harus terus dihidupkan  supaya bergairah. Karena memang tugas kita berusaha yang terbaik. Persoalan nanti menang atau kalah, itu terserah Allah,” sambung Aries.

Mengenai komunikasi lintas parpol, Aries mengatakan, pihaknya terus melakukannya.  “Semua parpol sudah kita komunikasikan tanpa ketinggalan,” katanya. (Fauzan Dardiri)