Pasarwarga.com Optimistis Bersaing di E-Commerce

Artis Jessica Mila (dua dari kanan) menjadi brand ambassador e-commerce pasarwarga.com saat acara berbagi tips jitu belanja hemat di acara Pekan Raya Indonesia (PRI), Sabtu (28/10) lalu.

TANGERANG – Pertumbuhan bisnis e-commerce di tanah air terus berkembang. Bahkan sejumlah pendatang baru terus bermunculan dan menawarkan beragam keunikan tersendiri.

Salah satunya yang dilakukan pasarwarga.com, situs yang resmi muncul pada Maret 2017 lalu tersebut gencar mempromosikan situs belanja online-nya kepada seluruh pengunjung Pekan Raya Indonesia (PRI) di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Sabtu (28/10).

Head Bussiness Acquitition & Partnership, Aditya Indra mengatakan, laju pertumbuhan bisnis yang digarapnya ini semakin gemilang. Hal itu bisa dilihat dari sejumlah indikator seperti melonjaknya omzet penjualan. ”Kalau bicara bisnis ini tentu pasarnya masih sangat luas dan terbuka lebar. Untuk itu, kami sangat optimistis bisa bersaing dengan para pemain lama lainnya,” kata Aditya di ICE BSD City.

Ditambahkan, pasarwarga.com menjual sejumlah produk di antaranya seperti gadget, barang elektronik lainnya, dan peralatan rumah tangga yang mampu diterima pasar. ”Omzet kami bisa mencapai Rp100 jutaan per bulan, dan terus meningkat. Bahkan hingga akhir Oktober ini sudah mencapai Rp20 miliar,” tambahnya.

Pasarwarga.com merupakan e-commerce yang menawarkan ragam varian produk elektronik dan peralatan rumah tangga secara kredit. Sedangkan pasar penjualan pasarwarga.com masih didominasi masyarakat Jakarta dan sekitarnya. (ADE Maulana)