Pastikan Keamanan dan Kenyamanan Natal, Kapolda Banten Kunjungi Gereja di Banten

0
495 views

SERANG – Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo hari ini mengunjungi gereja-gereja di Kota Serang. Kunjungan tersebut dalam rangka perayaan Natal dan memastikan pengamanan Natal di Kota Serang aman dan lancar.

Gereja pertama yang dikunjungi Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) di Jalan Veteran Serang.  Kapolda beserta Kepala Kanwil Kememag Banten Bazari Syam dan rombongan tiba di Gereja HKBP sekirukul18.00 WIB . Kedatangan Kapolda langsung disambut hangat oleh para pendeta di pintu masuk gereja. Kurang lebih 10 menit Kapolda berada di gereja,  ia menyampaikan sambutan kepada dan disambut suka cita oleh jemaat Gereja HKBP.

“Pertama saya ucapkan terima kasih telah memberikan waktu pada kami. Kami mengucapkan selamat Natal 2016 dan selamat beribadah semoga Natal kali ini lebih sejahtera dan lebih aman,” ujar Kapolda.

Usai dari Gereja HKBP,  Kapolda melanjutkan ke Gereja Kristus Raja di Jalan Mayor Abdullah,  Cimuncang, Kota Serang. Hal yang sama juga dilakukan Kapolda  yaitu menyampaikan sambutan dan mengucapkan selamat Natal dan tahun baru. Kemudian memastikan pengamanan di gereja agar tetap berjalan lancar.

“Dalam kesempatan ini kami sampaikan bahwa kami menjamin pengamanan rangkaian kegiatan Natal dan tahun baru. Dan kami siap mengawal dan memberikan pelayanan pada warga dalam momen Natal dan tahun baru 2017. Semoga kesejahteraan menyertai kita semua,” ujarnya.

Selain dua gereja tadi, Kapolda Banten beserta rombongan mengunjungi Gereja Life Anugerah Kebenara di Gang Rendah, Kota Serang, dan Gereja Kristen Indonesia Tanggerang. (Ade F)