Pasutri Eks Gafatar Asal Cilegon Bertobat

Pasangan suami istri eks Gafatar bertobat di depan petugas
Pasangan suami istri eks Gafatar bertobat di depan petugas

CILEGON – Dua anggota eks Gafatar asal Jombang, Kota Cilegon bertobat di gedung kecamatan Jombang, Jalan Kranggot No 150 Jombang Wetan, Kota Cilegon, Kamis(11/2/2016) pagi. Mereka merupakan pasangan suami istri Yosep Nugroho dan Tuti Setyowati. Mereka bergabung menjadi Gafatar sejak 2014.

Menurut AKP Asroji, Kasat Intelkam, mereka anggota eks Gafatar akan melakukan testimoni terkait status mereka.” Kita akan berikan kesempatan pada mereka untuk testimoni terkait kehidupan mereka di sana. Dan mereka akan membaca dua kalimat syahadat,” ujarnya.

Mereka, lanjut Asroji, melakukan tobat karena keinginan mereka. Kita di sini hanya memfasilitasi keinginan mereka. sejauh ini alasana mereka bertobat lantaran agar kehidupan lebih konsen dan diterima masyarakat seperti kehidupan mereka sebelum bergabung menjadi Gafatar.

Dalam acara tersebut hadir juga Camat Jombang Agus Ariyadi, Kepala KUA Kecamatan Cilegon, Ketua MUI Kecamatan Tb Habibie Jombang dan Kapolsek Cilegon Kompol Dudung, Danramil Cilegon Mayor Muhlis. (AdeF)