PD BPR Berkah Gelar Undian Berhadiah Periode III

0
463

Perusahaan Daerah (PD) Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Berkah menggelar Gebyar undian tabungan berhadiah periode ketiga tahun 2019-2020 yang bertempat di halaman kantor PD. BPR Berkah, Rabu (7/4).

Selain hadiah utama grand prize satu unit mobil, undian tabungan berhadiah juga membagikan 2 paket umrah, 3 unit sepeda motor, 3 unit mesin cuci, 3 unit kulkas, 3 unit televisi, serta hadiah hiburan lainnya.

Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, acara berjalan meriah, turut hadir PLH Bupati Pandeglang Pery Hasanudin, Asisten Daerah, Kepala OPD Kabupaten Pandeglang, Mitra kerja serta nasabah.

“Akhirnya gebyar undian berkah berhadiah periode ketiga bisa di gelar, ini merupakan apresiasi untuk para nasabah atas kepercayaan yang diberikan kepada BPR Berkah,“ kata Direktur Utama PD.Berkah Jaenudin.

Jaenudin mengatakan, produk tabungan yang diikutsertakan pada program undian berkah berhadiah periode ketiga ada 5 produk.

“Tabungan yang kami ikutsertakan adalah tabungan masyarakat (TAMASYA), tabungan anak sekolah (TAS), tabungan hari raya (TAHARA), tabungan umrah (TABUR), dan simpanan masa depan (SIMPANAN) dengan total rekening sebanyak 8301 rekening,” jelasnya.

Jaenudin menambahkan, PD. BPR Berkah mampu memberikan kontribusi pendapatan daerah sebesar 3 miliar, dan peningkatan deviden dari tahun sebelumnya.

“Alhamdulillah PD. BPR Berkah selalu memberikan kontribusi untuk daerah, dan alhamdulilah PD.BPR Berkah mendapatkan penghargaan dari Info Bank predikat BUMD terbaik dengan kategori aset 100 miliar sampai 250 miliar,” tambahnya.

Sementara itu, Plh Bupati Pandeglang Pery Hasanudin menyampaikan apresiasi kepada PD.BPR Berkah yang telah menyelenggarakan undian berhadiah.

“PD.BPR Berkah telah berperan memberikan sumbangsih untuk pendapatan asli daerah, hal ini membuktikan bahwa PD.BPR Berkah semakin berkembang dan mengalami kemajuan, “kata Pery. (*)