PD BPR Berkah Pandeglang Bagikan Ratusan Paket Sembako

0
2619

PANDEGLANG – Dalam rangka melaksanakan Corporate Social Responsibility (CSR), Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat (PD BPR) Berkah Pandeglang membagikan 400 paket sembako. Ratusan paket sembako itu disebar di BPR Pusat dan tiga pos pelayanan BPR Pandeglang yaitu Saketi, Panimbang dan Menes, Kamis (29/4).

Direktur Utama BPR Berkah Pandeglang Jaenudin mengatakan, kegiatan ini merupakan bukti nyata kepedulian BPR Berkah Pandeglang terhadap masyarakat.

“Alhamdulillah, total 400 paket sembako telah kita salurkan, kita bagikan juga untuk masyarakat sekitar kantor kas BPR,” katanya.

Senada dijelaskan Direktur Operasional dan Kepatuhan BPR Berkah Pandeglang, Kiki Dikdul Huda mengatakan, kegiatan sosial bagi-bagi sembako bagi warga kerap dilakukan BPR.

“Dibulan yang penuh berkah ini, BPR Berkah melakukan kegiatan rutin setiap tahunnya dengan berbagi kebahagiaan berupa paket sembako untuk masyarakat.” jelasnya.

Kiki berharap, bantuan paket sembako tersebut bisa bermanfaat dan meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Semoga bantuan ini bermanfaat, kita juga mengimbau masyarakat agar mentaati aturan pemerintah untuk mematuhi protokol kesehatan dan menggunakan masker,” ujarnya.

Sementara itu, PD.BPR Berkah Pandeglang mendapatkan penghargaan dari Info Bank predikat BUMD terbaik dengan kategori aset 100 miliar sampai 250 miliar. (ADV)