PD BPR Serang Kacab Cinangka dan Anyer Salurkan Bantuan Korban Tsunami

CINANGKA – Tsunami Selat Sunda telah memakan banyak korban, baik itu harta benda maupun keluarga, untuk itu PD BPR Serang Kantor Cabang Anyer dan Cinangka memberikan bantuan kepada para korban, khususnya di Cinangka dan Gunung Vilar pada Rabu, (25/12).

Bantuan yang dberikan PD BPR Serang berupa bahan makanan, obat-obatan, pakaian, susu, dan air mineral, yang diberikan langsung Kepala Cabang Cinangka Muslim dan Kepala Cabang Anyer Abdul Latif dan didampingi para pegawai PD BPR Serang Kantor  Cabang Cinangka.

Menurut Muslim, bantuan ini bentuk kepedulian dari PD BPR Serang Kantor Cabang Cinangka dan Anyer terhadap musibah yang melanda Banten, khususnya Cinangka dan para korban yang mengungsi di Gunung Vilar. “Sebagian juga nasabah kami di Cinangka,¬† dan banyak nasabah kami yang tertimpa bencana di Kabupaten Pandeglang,” kata Muslim.

Bantuan PD BPR Serang Kantor Cabang Cinangka dan Anyer telah didistribusikan ke Posko Koramil Cinangka dan secara simbolis diterima oleh Dan Ramil Cinangka. Sedangkan untuk Kecamatan Cinangka diterima secara simbolis oleh Camat Cinangka. Sementara sebagian didistribusikan langsung ke pengungsian di Gunung Vilar.

Muslim berharap bantuannya dapat bermanfaat bagi para korban. “Semoga bantuan kami tepat sasaran bagi yang membutuhkan, karena untuk pendistribusian selain kami serahkan kepada para pendistribusi bantuan, kamipun memberikan langsung kepada korban yang mengungsi di Gunung Vilar,” ujar Muslim.

Muslim juga berharap musibah ini dapat diterima dengan ikhlas dan sabar bagi para korban bencana tsunami. “Semoga Allah memberikan kesehatan¬† keikhlasan serta kesabaran bagi para korban dan keluarga korban, dan keadaan bisa cepat kembali normal,” katanya. (ADVERTORIAL)