SERANG – PDIP Perjuangan menargetkan perolehan suara sebesar 62 persen untuk pasangan Jokowi-JK pada pilpres 9 Juli mendatang. Target ini diungkapkan saat rapat konsolidasi V PDIP se-Banten bersama Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri di Hotel Le Dian Hotel, Kota Serang, Minggu (22/6/2014).

Ketua Plt DPD PDIP Banten Ribka Tjiptaning kepada wartawan usai acara konsolidasi mengatakan bahwa konsolidasi kali ini sengaja mendatangkan Ketua Umum PDIP untuk memberikan motivasi kepada kader. “Ketua Umum untuk memberikan wejangan lah. Ini tahapan yang sudah kita lakukan untuk memenangkan Jokowi-JK di Banten sebesar 62 persen,” ungkapnya.

Koordinator Kampanye Nasional Jokowi-JK untuk Banten Rano Karno menjelaskan bahwa ia siap bekerja keras untuk menyukseskan pemenangan pasangan Jokowi-JK. “Sebagai koordinator saya akan membantu untuk memberikan sosialisasi. Namun saya juga mendapat arahan dari Ibu Ketua Umum bahwa tugas utama saya selain menjadi korwil adalah menjaga Banten ini agar tetap kondusif supaya pemilu berjalan damai,” ujar Rano. (WAHYUDIN)