Pecah Ban, Jazz Tabrak Rush di Cikeusal

Mobil Jazz yang dikendarai Resta Wantiyana menabrak kendaraan dari arah berlawanan setelah mengalami pecah ban di Jalan Raya Serang-Petir, tepatnya di Kampung Pabuaran, Desa Cimaung, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang, Senin (25/6).

SERANG – Lantaran pecah ban, satu unit mobil Honda Jazz bernomor polisi A 1319 PE terlibat kecelakaan di Jalan Raya Serang-Petir, tepatnya di Kampung Pabuaran, Desa Cimaung, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang. Mobil yang dikendarai Resta Wantiyana itu oleng dan menabrak kendaraan yang melintas di depannya. Beruntung, dalam insiden tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.

Informasi yang dihimpun Radar Banten, insiden kecelakaan ini terjadi sekira pukul 09.30 WIB. Mobil Resta Wantiyana yang hendak melakukan perjalanan ke Kecamatan Petir mengalami pecah ban di tengah jalan.

Dari arah berlawanan melintas mobil Toyota Rush bernomor polisi A 1323 FC yang dikemudikan Sahroni. Lantaran Resta tidak mampu mengendalikan kendaraannya setelah mengalami pecah ban, mobil yang ia dikemudikan oleng ke sebelah kanan dan menabrak bagian belakang kendaraan yang melintas di depannya yang dikendarai oleh Sahroni. “Ya, tadi pagi ada tabrakan karena pecah ban, tapi enggak sampai ada korban jiwa,” kata Kasatlantas Polres Serang Ajun Komisaris Polisi (AKP) Rahmat Sampurno, Senin (25/6).

Akibat insiden tersebut, arus lalu lintas di Jalan Serang-Petir sempat mengalami kemacetan cukup panjang. Kedua unit mobil yang terlibat dalam peristiwa tabrakan itu juga mengalami kerusakan yang berat. Kerugian materi ditaksir mencapai Rp9 juta. “Kedua pihak sudah sepakat untuk menyelesaikan masalah itu dengan musyawarah. Kita juga imbau kepada masyarakat yang lain supaya lebih hati-hati dan cek dulu kendaraannya sebelum melakukan perjalanan,” pungkasnya. (Rifat A/RBG)