truk-kebalik

SERANG –  Akibat pecah ban, mobil mini bus  berpenumpang lima orang  terbakar di Tol Tangerang Merak, KM 81 kampung Gempol, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang. Senin (1/8).  Dilaporkan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalu lintas tersebut.

Pengemudi mobil, Jaliran (51) mengatakan, kecelakaan tunggal tersebut terjadi sekira pukul 15.30 WIB, mobil Isuzu elp yang dikemudikannya tersebut  melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Tangerang menuju Merak. Tiba di lokasi kejadian, tiba-tiba ban belakang sebelah kanan mengalami pecah ban dan membuat mobil dengan nomor polisi A 7236 B tersebut terbalik.

“Untung saya sama penumpang lain hanya mengalami luka ringan, sebagian katanya sudah dibawa ke rumah sakit. Saya sama yang lain habis belanja baju dari Jakarta di Tanah Abang,  enggak ada apa-apa selama perjalanan,” ujar Jaliran, Senin (1/8).

Sementara itu,  anggota Unit Kecelakaan Polda Banten Brigadir A Setiawan mengatakan, penyebab kecelakaan tunggal tersebut terjadi akibat mobil mengalami pecah ban. “Kasus ini ditangani unit laka lantas. Tidak ada korban, sementara kendaraan diamankan di Ciujung,” ujarnya. (Bayu)