Pecah Ban, Mobil Jenazah Terguling

0
753 views
Pengendara mobil jenazah memeriksa kondisi mobil yang digunakannya usai terguling di Jalan Raya Serang-Cilegon,Taktakan, Kota Serang, Senin (8/6).

SERANG – Sebuah mobil jenazah terguling di Jalan Raya Serang-Cilegon, Lingkungan Legok, Kelurahan Drangong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Senin (8/6). Diduga kecelakaan itu disebabkan mobil mengalami pecah ban.

Informasi yang dihimpun Radar Banten, insiden itu terjadi sekira pukul 10.00 WIB. Sebelumnya, mobil bernopol B 1005 VFC itu melaju kencang dari arah Cilegon menuju Serang.

Mobil yang dikemudikan Muhammad Rizki itu diketahui mengangkut jenazah Muhammad Zaenal (40), untuk diperiksa di Instalasi Kedokteran Forensik dan Medikolegal (IKFM) RS dr Dradjat Prawiranegara, Kabupaten Serang. Korban ditemukan tewas gantung diri di dalam gudang material Komplek Griya Cilegon, Desa Harjatani, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang. “Di dalamnya ada petugas dari rumah sakit. Alhamdulillah, mereka enggak mengalami luka parah,” kata Mul, saksi di lokasi kejadian. 

Kasat Lantas Polres Serang Kota Ajun Komisaris Polisi (AKP) Gesit Febriatmoko mengatakan, sebelum terguling, mobil sempat oleng dan menabrak dua unit sepeda motor.

Beruntung pengemudi motor Honda Beat nopol A 1350 FX Ika Cahyaningrum dan pengemudi Honda CBR 150 R nopol A 4272 GD Moch Rohim tidak mengalami luka serius. “Korban Jupri (penumpang mobil ambulan-red) dibawa ke RSUD Serang (dr Dradjat Prawiranegara-red) satu lagi dibawa ke Rumah Sakit Fatimah,” ucap Gesit.

Petugas medis yang berada di dalam keluar mobil ambulans. Mereka sempat syok atas insiden tersebut. Warga sekitar yang menyaksikan kecelakaan tersebut berduyun mendatangi lokasi.

Ketiga unit kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut telah dievakuasi ke Unit Laka Lantas Polres Serang Kota. Sementara jenazah telah dibawa dengan menggunakan mobil ambulans lainnya. “Untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kita evakuasi ke kantor,” tutur Gesit. (mg05/nda)