Pedagang Bakso Tewas Dibunuh di Rumah Kontrakan

Lokasi pembunuhan di BTN Kaduagung, Desa Kaduagung Tengah, Kecamatan Cibadak digaris polisi.

LEBAK – Endang Hidayat, pedagang bakso asal Kecamatan Sobang, tewas dibantai di rumah kontrakannya di perumahan BTN Kaduagung Blok O Nomor 01 RT/RW 004/002, Desa Kaduagung Tengah, Kecamatan Cibadak, pada Selasa (9/7) sekira pukul 02.00 WIB.

Sementara, kerabat korban bernama Angga Wijaya ditemukan dalam kondisi disekap di kamar belakang. Angga kini menjalani perawatan intensif di RSUD Adjidarmo Rangkasbitung.

Informasi yang dihimpun Radar Banten, pembunuhan yang terjadi di BTN Kaduagung menggegerkan warga perumahan. Tetangga korban mendengar teriakan minta tolong dari rumah yang dikontrak korban. Warga kemudian keluar dan melihat kondisi di dalam rumah milik Wahyu tersebut. Namun, mereka tidak bisa masuk ke dalam rumah karena pintu dikunci dari dalam.

Atin, warga BTN Kaduagung, mengaku mendengar teriakan minta tolong dari rumah yang dikontrak korban. Dia dan suami kemudian keluar dan melihat situasi di luar rumah. Warga lain ternyata telah berada di luar rumah dan mendekat ke jendela rumah yang dikontrak pedagang bakso tersebut. Mereka melihat bercak darah berceceran, namun tidak bisa masuk ke dalam rumah. Untuk itu, warga melapor kepada RT setempat.

“Selanjutnya pengurus RT yang melaporkan kejadian tersebut kepada aparat kepolisian. Tidak lama kemudian aparat kepolisian datang ke TKP,” kata Atin kepada wartawan, Selasa (9/7).

Dijelaskannya, warga hanya berkerumun di depan rumah yang dikontrak korban. Pada pukul 06.00 WIB penyidik Polres Lebak kemudian mengevakuasi jenazah korban dan membawanya ke rumah sakit.

“Selama lima hari ngontrak di sini, enggak ada tanda-tanda apapun. Korban biasa di dalam rumah dan keluar ketika mencari makan atau membeli rokok. Kita sendiri belum begitu kenal dengan para korban,” ungkapnya.(Mastur)