Pegadaian Serang Siapkan Potongan Harga Untuk Pembelian Emas

SERANG – Pegadaian Cabang Serang bulan ini menawarkan potongan harga untuk pembelian emas atau logam mulia secara tunai ataupun kredit.
“Promo setiap bulannya berbeda, khusus untuk bulan April ini, kami tawarkan potongan mulai dari Rp 1.000- 5.000 per gramnya, meliputi 1 sampai 5 gram Rp 5 ribu, 6 sampai 25 gram Rp 4 ribu, 26 sampai 50 gram Rp 3 ribu, 51 sampai 100 gram Rp 2 ribu dan 101 sampai 1kg Rp 1.000, per gramnya, ” kata Dede Saefullah, CSO PT Pegadaian (Persero) Cabang Serang, Rabu (5/4).

Masih kata dia, program diskon potongan pembelian tunai maupun kredit emas mulia tersebut dapat diperoleh masyarakat tanpa menggunakan syarat apapun.

“Tidak pakai syarat, hanya identitas diri saja,” katanya

Terlebih lagi, PT Pegadaian (Persero) Cabang Serang juga memberikan voucher senilai Rp 100ribu bagi para nasabah gadai baru, dan perpanjang.

“Kami berikan voucher bagi para nasabah namun tidak dapat di uangkan. Hanya dapat dipakai untuk potongan pembayaran listrik,” ujarnya.

Dua program yang sudah berjalan sejak bulan Maret tahun 2017 tersebut menurutnya sudah mendapat banyak apresiasi dari para nasabah ataupun bukan nasabah.

“Capaian nya bagus, awal tahun ini sudah lebih dari 100 persen di bandingkan capaian tahun lalu, ini dampak dari kedua program tersebut, sementara yang paling banyak di gadai yakni perhiasan dan barang elektronik,” ungkapnya. (Wirda Garizahaq / risawirda@gmail.com)