Pejabat Pemkot Serang Dilantik Sore Ini

0
887 views
ilustrasi (Foto: Istimewa)

SERANG – Pelantikan pejabat tingkat eselon 4 di lingkungan Pemkot Serang akan dilakukan sore ini. Pelantikan tersebut terkesan mendadak karena berdasarkan informasi yang diterima Radar Banten Online, sejumlah pejabat yang akan dilantik sudah pulang.

Informasi pelantikan sejumlah pejabat tersebut pun dibenarkan oleh Walikota Serang Tb Haerul Jaman. “Bener sore ini sekitar jam empat sore,” ujar Jaman saat ditemui siang ini, Senin (16/1).

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Serang Subadri Usuluddin menyatakan Pemkot Serang agar lebih bijak merotasi posisi pejabat eselon 4.

Subadri menjelaskan hal itu sangat penting diperhatikan oleh pemegang kebijakan agar para pejabat yang dilantik nanti bisa bekerja lebih maksimal dan lebih optimal. Sebab dengan penempatan yang tepat akan menentukan kualitas birokrasi Pemkot Serang. Sehingga rotasi harus mampu memberikan dampak kekuatan baru di Pemkot Serang.

“Saya kira rotasi jabatan kali ini harus lebih baik dan mampu membawa pembangunan Kota Serang lebih cepat dan maju sehingga pelayanan masyarakat juga lebih baik lagi,” ujarnya usai menghadiri acara Muscam Golkar Kecamatan Cipocok Jaya di Aula Masjid Baitul Sholihin, Bhayangkara, Cipocok Jaya, Kota Serang, Senin(16/1).

Untuk itu pihaknya mengingatkan kepada Pemkot Serang dapat meningkatkan peranananya dalam membangun Kota Serang yang lebih baik lagi. Baik meningkatkan kualitas SDM nya dan kelembagaanya.

“Maka dari itu kami sebagai dewan, kami memohon pelantikan eselon 4 sesuai tupoksinya. Sesuai dengan keilmuanya. Tapi apapun kenyataanya, terlepas dari permohonan kami, yang pasti mereka mampu membangun Kota Serang yang lebih baik,” harapnya. (Adef))