Pejabat Pemprov Tak Hadiri HUT TNI

SERANG – Puncak peringatan HUT ke-74 TNI tingkat Provinsi Banten diselenggarakan di Alun-alun Barat, Kota Serang, Sabtu (5/10). Namun di momen peringatan hari besar TNI tersebut, tak satu pun pejabat Pemprov Banten yang hadir.

Berdasarkan pantauan Radar Banten, acara upacara yang dimulai sejak pukul 08.30 WIB dihadiri oleh Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir, Asisten Intelejen Kejati Banten Choirul Fauzi, Ketua DPRD Banten Andra Soni, para Kapolres dan tamu undangan lainnya.

Danrem 064/MY Kolonel Inf Windiyatno mengaku telah mengundang semua unsur muspida tingkat provinsi. “Diundang semua dari forkopimda, BUMN juga diundang,” ujarnya.

Undangan peringatan HUT TNI tersebut sudah disebar sebelum puncak peringatan. “Kalau dari daerah tingkat dua semua hadir, ada wakilnya, ” katanya.

Dia berharap di momen HUT kali ini soliditas dengan Polri terjaga dengan baik. “Ya kita harapkan jajaran TNI dan Polri di Banten ini terjaga dengan baik, dalam rangka menciptakan situasi keamanan di Banten yang kondusif, “tuturnya. (Fahmi Sa’i)