Pelaku Curanmor Disergap Saat Ngopi

0
1205

SERANG – Herman Sanjay (24), tak sadar tengah diincar polisi. Rabu (17/2), pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) itu memilih nongkrong di Stadion Maulana Yusuf (MY), Ciceri, Kota Serang. Herman yang asyik ngopi itu pun dengan mudah disergap polisi.

Herman diburu usai mencuri motor Honda CBR berplat nomor A 2638 SR milik Irwansyah (24) pada Jumat (18/12/2020) lalu. Motor sport itu dicuri saat parkir di depan kios ponsel di Jalan Raya Serang-Jakarta,Kampung Kadingding, Desa Kibin, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang. 

Polisi yang menyelidiki kasus itu mendapat petunjuk mengenai identitas pelaku. Dua bulan diselidiki, Herman diketahui kerap nongkrong di sekitar Stadion MY.

Pengintaian dilakukan oleh tim Satreskrim Polres Serang. Rabu (17/2) pagi, sosok warga Desa Bandarmas, Kelurahan Tanjungaji, Kecamatan Melinting, Kabupaten Lampung Timur, Provinsi Lampung itu terlihat di Stadion MY.

Sekira pukul 10.00 WIB, polisi menyergapnya. Herman yang sedang bersantai sembari minum kopi tak berkutik.

“Ketika kita tangkap dan dilakukan penggeledahan ditemukan sejumlah barang bukti, di antaranya senjata api rakitan jenis revolver yang diselipkan di pinggangnya,” ungkap Kapolres Serang Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Mariyono kepada Banten Raya (Radarbantengroup), kemarin (18/1). (rbnn/nda)

Baca selengkapnya di Koran Radar Banten atau versi digital di epaper.radarbanten.co.id