Pelaku Penusukan Wiranto Pendatang dari Medan dan Brebes

PANDEGLANG – Salah satu pelaku penusukan diketahui bernama Syahril Alamsyah alias Abu Rara. Ia merupakan pendatang asal Medan. Pria kelahiran Medan, 24 Agustus 1988 tersebut diketahui baru menetap sekira satu tahun di Kampung Sawah, RT 04 RW 05, Desa Menes, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, di kontrakan milik H Usep. Sementara, pelaku lainnya yakni Fitri Andriana binti Sunarto berasal dari Brebes. Perempuan kelahiran 5 Mei 1998 ini diketahui baru menetap sekira satu bulan di kontrakan yang sama dengan pelaku Syahril Alamsyah.

Menurut keterangan Ketua RT 04 Kampung Sawah, Desa Menes, Kecamatan Menes, warga tidak mengetahui aktivitas sehari-hari dua pelaku penusukan tersebut. “Warga hanya kenal namanya saja. Tapi untuk kerja dimana dan sebagainya, kami tidak tahu,” kata Sanusi, kepada Radar Banten, Kamis (10/10).

Sanusi menambahkan, sebelum Syahril Alamsyah tinggal bersama Fitri Andriana, Syahril hanya tinggal berdua dengan anak laki-laki dari pernikahan sebelumnya. “Dengan Fitri ini kita juga belum tahu, apakah sudah menikah atau belum,” terangnya. (Herman)