Pelanggan Keluhkan Pasokan Air PDAM Cilegon Mandiri

0
896 views
splash water

CILEGON – Pelanggan PDAM (Perusahaan Daerah Air Minum) Cilegon Mandiri (CM) mengeluhkan tidak mengalirnya air di tempat kediamannya yang sudah lebih dari sepekan, Selasa (28/2).

Hendi, warga Kelurahan Tegal Ratu, Kecamatan Ciwandan ini terpaksa harus menuju bengkelnya yang letaknya tidak jauh dari rumahnya jika hendak mandi ataupun sekadar mencuci pakaian. Ia mengaku kerepotan, apalagi ia telah berkeluarga dan memiliki dua orang anak yang seluruhnya membutuhkan pasokan air bersih.

“Lihat saja sendiri. Kalau mau mandi atau BAB (buang air besar) harus jalan dulu dari rumah ke bengkel. Ini kan sungguh merepotkan,” ujarnya.

Ia berharap pihak PDAM-CM dapat segera menyelesaikan kendala yang terjadi, yang kini berakibat pelanggan tidak mendapatkan pasokan air. “Pernah dihubungin tapi kata pihak PDAM nya belum bisa memperkirakan kapan airnya akan mengalir normal kembali, sedang diusahakan,” katanya.

Sementara itu, Direktur PDAM-CM Encep Nurdin saat dihubungi Radar Banten Online melalui telepon seluler enggan mengungkapkan kendala apa yang terjadi sehingga berdampak pada tidak mengalirnya air kepada pelanggan di wilayah Ciwandan itu. “Iya pak memang benar. Nanti akan segera diselesaikan,” ucapnya. (Riko)