JAKARTA – Pelanggan Telkomsel antusias beralih ke layanan Telkomsel 4G LTE. Ini ditandai dengan banyaknya permintaan penggantian USIM (simcard 4G) melalui channel-channel pelayanan Telkomsel, seperti Grapari PARI dan MyGrapari, merupakan media pelayanan Walk In Telkomsel yang bersifat digital dan dapat diakses secara mandiri.

“Saat ini fokus kami adalah memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada para pelanggan agar dapat segera menikmati layanan Telkomsel 4G LTE. Secara nasional kami memiliki sebanyak lebih dari 400 titik pelayanan yang dapat melayani penggantian USIM, dan kebutuhan pelanggan akan layanan Telkomsel 4G LTE,” kata Vice President LTE Commercial Telkomsel Lindayanti Harjono melalui siaran pers, akhir pekan lalu.

Lindayanti menjelaskan, dalam waktu dekat Telkomsel akan memperluas channel-channel penukaran USIM dengan menambah titik-titik layanan, seperti di lokasi keramaian publik. Selain itu, Telkomsel juga melakukan aktivitas layanan jemput bola dengan membuka booth untuk penggantian USIM, seperti yang dilakukan di beberapa kawasan perkantoran dan industri yang sudah ter-cover layanan 4G LTE.

Untuk wilayah operasional Telkomsel Area Jabotabek dan Jabar sendiri, selain kota DKI Jakarta yang sudah hampir semua lokasi ter-cover layanan 4G LTE, Telkomsel juga merespon antusiasme pelanggan yang berada di kota penyangga ibukota, seperti Bogor, Bekasi, Karawang, Banten hingga daerah rural seperti Sukabumi dan Purwakarta yang kini sudah menikmati layanan 4G LTE Telkomsel. (Aas)