Pelantikan Bupati-Wakil Bupati Pandeglang dan Walikota-Wakil Walikota Tangsel, WH : Tangani Covid-19 dengan Serius

0
2716
DARI KIRI: Bupati Pandeglang Irna Narulita, Wakil Bupati Pandeglang Tanto W Arban, Walikota Tangsel Benyamin Davnie dan Wakil Walikota Tangsel Pilar Saga (Azhar Abdullah Qpdrat/Radar Banten)

SERANG – Gubernur Banten Wahidin Halim melantik Bupati-Wakil Bupati Pandeglang Irna Narulita-Tanto W Arban serta Walikota-Wakil Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan di gedung Pendopo Gubernur Banten, KP3B. Usai pelantikan yang dilakukan secara terbatas itu, Gubernur yang akrab disapa WH ini meminta para kepala daerah dan wakil kepala daerah yang dilantik untuk menyelesaikan tugas sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan.
“Selamat dan jalankan amanah yang diberikan rakyat,” ujar WH. Usai pelantikan, WH juga berpesan agar mereka yang dilantik tadi pagi untuk menangani Covid-19 dengan serius dan sungguh-sungguh.
Pelantikan dua kepala daerah hasil Pilkada serentak tahun 2020 itu dilakukan secara terbatas. Tamu undangan yang masuk ke area pelantikan dibatasi. Aparat kepolisian berjaga di sekitar lokasi pelantikan. (Rostina)