Pelatih Persebaya Berharap Dukungan Penuh Bonek

PELATIH Persebaya Surabaya, Iwan Setiawan berharap dukungan penuh Bonek pada laga melawan Madiun Putra, Kamis (20/4) malam di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Menurut Iwan, dukungan Bonek adalah semangat untuk Persebaya.

Partai melawan Madiun Putra memang sangat krusial untuk Persebaya. Sebab inilah laga pertama di Liga 2, dan perdana di kandang sendiri. Otomatis semua pihak, baik itu manajemen, masyarakat, dan suporter sangat berharap Persebaya meraih hasil terbaik.

“Kami berharap Bonek hadir meramaikan stadion. Kehadiran teman-teman Bonek itu semangatnya kami,” ujar juru taktik asal Medan itu kepada JawaPos.com.

Bagi Iwan, Bonek adalah bagian yang tak terpisahkan dari Persebaya. Selain memberikan suntikan semangat kepada para pemain Persebaya, keberadaan Bonek di dalam stadion juga menjadi teror bagi tim yang menjadi lawan Persebaya.

“Siapa yang tidak merinding ketika melihat banyak Bonek yang datang ke stadion. Pelatih saja merinding, apalagi pemain. Mudah-mudahan Bonek terus mendukung kami seperti itu,” harap mantan pelatih Persija Jakarta tersebut. (saf/JPG)