SERANG – Pengurus Ikatan Keluarga Alumni IAIN SMH Banten (IKAIS) hari ini menggelar Peresmian Gedung Alumni Pengukuhan Pengurus IKA-IAIN SMH Banten 2015-2019, di Kelurahan Penancangan Kecamatan Serang, Sabtu (31/1/2015).

“Pembuatan Gedung Alumni ini salah satunya sebagai tempat silaturrahmi para alumni untuk membahas segala sesuatu tentang Ke-IAIN-an,” ungkap Ketua IKAIS Ahmad Taufik Nuriman, dalam sambutannya di hadapan para alumni.

Pria yang saat ini masih menjabat Bupati Kabupaten Serang ini mengatakan, pembuatan Gedung Alumni, merupakan itikad dirinya sebelum mengakhiri masa jabatan bupati.”Ini sudah menjadi itikad saya sebelum berakhir menjadi bupati, pembuatan gedung alumni harus selesai, dan alhamdulillah,” katanya.

Dikatakan Taufik, kekinian lulusan IAIN mampu menyebar di mana saja, baik itu menjadi pengusaha, politisi, dan lain-lain. “Lulusan IAIN dulu identik dengan guru namun sekarang sudah banyak, pengusaha, politisi walaupun memang harus bahu saling membantu,” katanya.

Hadir dalam acara tersebut, Rektor IAIN SMH Banten, mantan-mantan Rektor IAIN, Kementrian Agama Provinsi Banten, Baznas Provinsi Banten, dan para alumni lainnya. (Fauzan Dardiri)***