Pembangunan Kota Ayodhya Rampung

0
124
Marketing Departement Head Alam Sutera Group, Widyawati Supandi (kedua dari kanan) berfoto bersama dengan manajemen lainnya saat acara syukuran dan Family Day Ayodhya Residence di kawasan Ayodhya Shopping Arcade, Cikokol, Minggu (17/9) lalu.

TANGERANG – Pengembang Alam Sutera Group menggelar acara bertajuk Family Day di kawasan Ayodhya Shopping Arcade, Minggu (17/9) lalu. Kegiatan itu sekaligus merayakan selesainya pembangunan Kota Ayodhya. Khususnya Ayodhya Residence dengan keempat towernya tersebut.

Marketing Departement Head Alam Sutera Group, Widyawati Supandi mengatakan, family day digelar sebagai ucapan rasa syukur atas selesainya pembangunan keempat tower apartemen Ayodhya Residence.

”Ini komitmen Alam Sutera Group dalam memenuhi janji serah terima kepada konsumen tepat waktu dengan tetap menjaga kualitas. Kami terus memberi bukti dalam meningkatkan pelayanan dan kebutuhan konsumen secara bertahap dan kontinu,” kata Widyawati.

Dijelaskan, acara family day yang bekerja sama dengan tororo.com menghadirkan beragam kegiatan menarik untuk keluarga. Di antaranya bazar, kuliner, foto booth bersama badut, makan durian, dan lomba mewarnai.

Kota Ayodhya merupakan kawasan superblock persembahan Alam Sutera Group dengan luas lahan 16,6 hektare yang berlokasi di Jalan MH Thamrin, Cikokol, Kota Tangerang.

Kawasan superblok ini digadang-gadang menjadi fenomena pusat bisnis dan hunian baru yang akan mengubah wajah Kota Tangerang ke depan. Lokasinya sangat strategis dan dikelilingi pusat perkantoran, rumah sakit, perbelanjaan, restoran, pendidikan, dan tempat ibadah.

Bahkan posisinya diapit oleh kawasan bergengsi seperti Alam Sutera, Modernland, Gadingserpong dan Karawaci, membuat Kota Ayodhya bernilai potensi investasi besar.

Kompleks apartemen Ayodhya Residence terdiri atas empat gedung, yakni tower Jade, Coral, Sienna, dan Indigo yang siap huni. Setiap lantai terdiri atas 36 hingga 37 unit, terbagi atas berbagai tipe, yakni studio, studio+, 2BR, 2BRC, dan 3BRC. (ADE MUALANA/RBG)