Pembobol Rumah Warga di Pamarayan Diciduk

Ilustrasi.

SERANG – DD (21), diringkus petugas Resmob Satreskrim Polres Serang, Rabu (2/10). Spesialis pelaku pembobolan rumah warga itu ditangkap saat nongkrong di pinggir jalan Kampung Tangsi, Desa Pamarayan, Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang.

DD merupakan pelaku pencurian yang sebelumnya beraksi di rumah Madsari, warga Kampung Cikoak, Desa Pasirkembang, Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang. Sebelum masuk ke dalam rumah, pelaku mencongkel jendela menggunakan paku. Setelah terbuka, pelaku masuk ke ruang tamu dan mengambil dua unit telepon genggam.

Saat kejadian berlangsung Madsari sedang tidur di dalam kamar. Korban baru mengetahui kediamannya dibobol pencuri setelah terbangun dari tidurnya. Dua unit ponsel miliknya raib. Madsari melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Pamarayan. “Laporannya pertama di kita (Polsek Pamayaran-red), tapi kasusnya diambil alih oleh Polres. Informasinya pelaku sudah berhasil ditangkap,” kata Kapolsek Pamarayan Ajun Komisaris Polisi (AKP) Asroji, Jumat (4/10).

Sementara, Kasat Reskrim Polres Serang AKP Maryadi belum dapat dikonfirmasi mengenai penangkapan tersebut. Panggilan dan pesan singkat Radar Banten tidak direspons. (mg05/nda/ira)