Pemkab Tangerang Raih 4 Penghargaan TOP BUMD Awards 2020

0
846 views

TANGERANG – Pemerintah Kabupaten Tangerang meraih Penghargaan TOP BUMD Awards Tahun 2020. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Ketua Penyelenggara TOP BUMD Awards 2020 M. Lutfi Handayani, MM., MBA Kepada Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli di Jakarta, Kamis (27/8/2020)

Pemkab Tangerang mendapatkan empat penghargaan sekaligus, yaitu penghargaan TOP BUMD Awards 2020 diberikan kepada Bupati Ahmed Zaki Iskandar atas peran dan kontribusi dalam membina dan mendukung BUMD Perumdan Tirta Kerta Raharja sebagai Juara Top BUMD Award 2020 Kategori Top BUMD 2020-Star#5, Top CEO BUMD 2020 dan Top Of The Top BUMD 2020.

Selanjutnya untuk TOP BUMD Awards 2020 juga diberikan kepada Sofyan Sayar, Direktur Utama Perumdam Tirta Kerta Rahasia, sebagai Top CEO BUMD 2020, dan TOP BUMD Awards 2020 diberikan kepada Perumdam Tirta Kerta Raharja sebagai Juara Kategori Top Of The Top BUMD 2020. TOP BUMD Awards 2020 juga diberikan kepada Perumdam Tirta Kerta Raharja Sebagai Juara Kategori Top BUMD 2020-Star #5

Ketua penyelenggara TOP BUMD Awards 2020 M. Lutfi Handayani, MM., MBA mengatakan, TOP BUMD Awards 2020 ini adalah ajang penghargaan BUMD terbesar dan paling bergengsi di Tanah Air

TOP BUMD Awards diselenggarakan secara berkesinambungan setiap tahun, sejak tahun 2016. Acara penganugerahan TOP BUMD Awards diselenggarakan dengan mengikuti Protokol Kesehatan.

“Saya ucapkan selamat kepada Penerima Penghargaan TOP BUMD Awards 2020 ini semoga makin banyak BUMD yang berkontribusi bagi pembangunan daerah,” ucapnya.

Sementara itu Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli juga mengucapkan syukur karena pemkab bersama BUMD mendaptkan 4 penghargaan pada acara TOP BUMD Awards 2020 yang bergengsi di tanah air ini.

“Penghargaan ini berkat sinergitas Pemkab Tangerang dan BUMD Kabupaten Tangerang sehingga bisa bersama-sama meningkatkan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat. Semoga dengan Penghargaan ini bisa menjadikan semangat kepada BUMD lainnya untuk meningkatkan kinerja dan terus memberikan kontribusi kepada masyarakat,” katanya.

Direktur Utama Perumdam Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang Sofyan Sapar mengatakan, penghargaan ini menjadikan motivasi dan semangat untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. “Ini semua di dapat berkat dukungan dan pembinaan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang yang terus terjalin serta kerja keras kita semua sehingga biss mendapatkan TOP BUMD Awards pada tahun 2020. Semoga kami bisa terus meningkatkan kualitas pelayanan serta memberikan kontribusi kepada Pemkab dalam membangun Kabupaten Tangerang semakin gemilang,” pangkas Sofyan. (alt)