Pemkab Terima Bantuan Penanganan Covid-19

0
359 views

TIGARAKSA – Pemkab Tangerang menerima bantuan rapid test dan alat kesehatan seperti masker, hazmat, hand sanitizer, dan thermogun, serta sembako dari BRI Cabang Balaraja untuk membantu mencegah penyebaran Covid-19.

Bantuan senilai 50 juta rupiah merupakan Corporate Social Responsibility (CSR) dari BRI Cabang Balaraja tersebut diterima langsung Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar secara simbolis, di lantai tiga gedung Sekretariat Daerah Kabupaten Tangerang, Jumat (13/11).

Bupati Zaki Iskandar yang menerima bantuan tersebut mengungkapkan rasa terimakasih kepada Bank BRI khususnya cabang Balaraja yang telah memberikan bantuan CSR kepada Pemkab Tangerang untuk penanganan Covid-19.

“Saya ucapkan terimakasih kepada bank BRI cabang Balaraja yang telah memberikan bantuan terutama untuk penanganan Covid-19 di Kabupaten Tangerang semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Tangerang,” kata Bupati.

Menurutnya, bantuan tersebut nantinya akan dipergunakan dengan sebaik-baiknya dan untuk kelengkapan medis akan segera didistribusikan oleh Dinas Kesehatan kepada rumah sakit atau puskesmas. Untuk sembako nantinya akan diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sementara itu Kepala Kantor Cabang Bank BRI Balaraja, Juli Parningotan Sinaga mengungkapkan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari Bank BRI khususnya cabang Balaraja kepada penanganan Covid-19 terutama di wilayah Kabupaten Tangerang.

“Semoga bantuan yang kurang lebih bernilai 50 juta rupiah ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang karena untuk membantu masyarakat dalam menangani Covid-19,” ucapnya. (te/air)