Pemkot Cilegon Kumpulkan Puluhan Pengelola Tempat Hiburan Malam

0
606 views
Pertemuan pengelola tempat hiburan malam di Kota Cilegon.

CILEGON – Pemerintah Kota Cilegon mengumpulkan puluhan pengelola tempat hiburan malam, Selasa (7/2) di ruang rapat Walikota Cilegon.

Pada pertemuan itu, Asisten Daerah (Asda) I Taufiqurrahman menekankan agar para pengelola tempat hiburan mematuhi aturan jam tayang operasi hingga pukul 00.00 WIB. Kemudian mereka diminta untuk menandatangani surat perjanjian agar mematuhi aturan itu.

“Untuk para pengelola harus mematuhi perjanjian yang sudah di sepakati agar menutup kegiatan jam 00 WIB,” kata Taufiqurrahman.

Namun dari 25 pengelola tempat hiburan malam, hanya 9 pengelola yang bersedia menandatangi surat perjanjian tersebut dan mengembalikannya kepada Pemkot Cilegon. Sedangkan sisanya masih memilih bungkam dan belum menentukan sikap.

Menanggapi sikap pengelola seperti itu, Plt Kasatpol PP Cilegon Iman Adi Pribadi mengaku akan menandatangi keberadaan tempat hiburan malam satu per satu agar mereka menyepakati perjanjian jam operasional yang dikeluarkan Pemkot Cilegon.

“Memang saat ini baru 9 pengelola yang baru mengembalikan dan menandatangani surat tersebut karena alasan pengelola yang hadir itu bukan pemangku kebijakan, jadi pengelolanya harus berbicara pada ownernya. Tapi nanti kita akan jemput bola dengan mendatanginya. Kemungkinan hari Kamis semua sudah beres,” katanya. (Riko)