Pemotor Masturbasi di Pinggir Jalan

0
419 views
Warga sekitar menunjukan lokasi pelaku masturbarsi di Jalan KH Abdul Fatah Hasan, Kelurahan Cipare, Kota Serang, Minggu (18/10).

SERANG – Aksi pemotor mesum menghantui warga Kota Serang. Kamis (5/10) lalu, seorang pria sengaja bermasturbasi di atas motornya saat berada di Jalan KH Abdul Fatah Hasan, Kelurahan Cipare, Kota Serang.

Insiden itu terjadi sekira pukul 06.00 WIB. Pelaku yang mengendarai motor dari arah Warung Pojok (Warjok) berhenti di depan SMKN 2 Kota Serang. Saat bersamaan, gadis berinisial RH sedang menyapu di depan rumah.

Nah, pelaku yang berhenti di pinggir jalan itu memanggil korban. Lantaran tak digubris, pelaku yang mengenakan helm warna merah, celana pendek warna merah muda dan jaket warna hitam itu mengeluarkan alat kelaminnya.

“Kejadiannya hari Kamis kemarin sekira pukul enam pagi. Ada yang lagi nyapu di depan rumah. Dia katanya sempat manggil yang nyapu tapi enggak dihiraukan,” kata Hadi Ramadan (21), tukang ojek daring yang biasa mangkal di lokasi, Minggu (18/10).

Tanpa sengaja korban melihat pelaku sedang melakukan masturbasi. Korban yang takut,  lantas berlari masuk ke dalam rumah. “Dia (korban-red) masuk ke dalam rumah,” kata Hadi.

Kata Hadi, saat pagi hari, lokasi tersebut memang sepi. Sekira pukul 07.00 WIB, lokasi kejadian akan ramai lantaran tempat tukang ojek daring berkumpul. “Biasanya dia (korban-red) nyapu di depan rumah, setelah kejadian itu sudah enggak keliatan lagi. Mungkin dia trauma,” ucap Hadi.

Minggu (18/10) sore, Radar Banten mendatangi kediaman RH. Tetapi, pemilik rumah sedang berpergian. “Yang punya rumah enggak ada, kebetulan lagi keluar. Kalau saya dari Ciomas,” kata seorang perempuan yang mengaku berniat bertamu di rumah tersebut.

VIRAL

Insiden tersebut terekam kamera pengintai atau Closed Circuit Television (CCTV). Potongan rekaman itu beredar dan viral di media sosial (medsos) instagram. “Sebenarnya kejadian kayak gini sudah banyak banget dari dulu, hati-hati ya semuanya,” komentar akun dianarptr_.

Bahkan, salah satu netizen mengaku pernah mengalami hal serupa. “Saya sama teman-teman juga pernah jadi korban begini, dia (pelaku-red) naik motor. Sering teror mahasiswi,” timpal akun ratusitinurulf.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Serang Kota Ajun Komisaris Polisi (AKP) Indra Feradinata mengaku akan menyelidiki kasus tersebut. “Kami akan coba selidiki dulu,” kata Indra saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

Indra mengatakan kejadian tersebut merupakan yang kedua kalinya di wilayah hukum Polres Serang Kota. Awal tahun 2020 kejadian serupa terjadi di depan penghuni kosan perempuan di Kelurahan Penancangan, Kecamatan Cipocok, Kota Serang. “Ini kejadian yang kedua kalinya,” tutur Indra. (mg05/nda)