Pemotor Tabrak Pejalan Kaki

0
365 views
Agus pengendara motor yang menabrak pejalan kaki saat berada di ranjang Rumah Sakit Kurnia, Kramatwatu, Kabupaten Serang, Sabtu (17/10).

SERANG – Mutiah (50), dirawat intensif di RS Kurnia, Kabupaten Serang, usai ditabrak pemotor, Sabtu (17/10) sore. Korban ditabrak saat berjalan kaki di pinggir Jalan Raya Serang-Cilegon, Kampung Sidungkul, Desa Serdang, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang.

Informasi diperoleh, kecelakaan terjadi sekira pukul 18.30 WIB. Sebelumnya, Agus (27), memacu motor Suzuki Satria F nopol A 5816 PP dari arah Cilegon menuju Serang. Saat melintas di lokasi kejadian, warga Kampung Ceeh, Desa Cikulur, Kabupaten Lebak itu hilang kendali atas kendaraannya. Pemotor itu oleng ke kiri jalan dan menabrak korban yang sedang di pinggir jalan.

“Kejadiannya hari Sabtu kemarin sekira pukul 18.30 WIB di Kramatwatu. Seorang pejalan kaki mengalami luka parah akibat ditabrak sepeda motor. Penyebab kecelakaan diduga pengendara motor tidak konsentrasi saat berkendara,” kata Kasat Lantas Polres Serang Ajun Komisaris Polisi (AKP) Gesit Febriyatmoko, Minggu (18/10).

Akibatnya, Mutiah dan Agus mengalami luka-luka. Keduanya dilarikan ke RS Kurnia, Kabupaten Serang. “Untuk korban saat ini sedang mendapatkan perawatan di rumah sakit. Pengendara motor tidak mengalami luka parah, hanya luka ringan,” kata Gesit.

Untuk kepentingan penyelidikan, motor milik Agus telah diamankan ke Mapolres Serang. “Kasus kecelakannya masih kami selidiki,” tutur Gesit. (mg05/nda)