Pemotor Tewas Hantam Trotoar

0
1226
Personel Polres Cilegon saat di lokasi kecelakaan tunggal di kawasan industri KIEC, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, Senin (1/2). Akibat kecelakaan itu korban alami sekarat akibat pendarahan di bagian kepala.

CILEGON – Kecelakaan maut terjadi di  Jalan Raya Grogol-Citangkil, Senin (1/2). Ahmad Mulyadi tewas usai sepeda motornya menghantam trotoar di kawasan industri Krakatau Industrial Estate Cilegon (KIEC).

Informasi yang diperoleh Radar Banten, insiden maut itu terjadi sekira pukul 07.30 WIB. Sebelumnya, korban yang mengendarai motor bernopol A 6698 YF melaju dari arah Grogol menuju Citangkil.

Saat melintas di lokasi kejadian, motor milik warga Cikuasa, Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon itu oleng. 

Motor korban menghantam trotoar. Korban terjatuh membentur aspal.

Kecelakaan itu membuat arus lalu lintas di kawasan industri KIEC sempat tersendat. Sebab, banyak karyawan yang hendak bekerja di kawasan tersebut berhenti dan melambatkan laju kendaraannya untuk melihat kondisi korban.

Arus lalu lintas kembali lancar, usai polisi mengevakuasi korban yang kritis ke Rumah Sakit Krakatau Medika (RKSM) Cilegon.

“Korban alami pendarahan di bagian kepala,” ujar Kasat Lantas Polres Cilegon Ajun Komisaris Polisi (AKP) Sidik Hadi, kemarin.

Namun, usai mendapat perawatan medis, nyawa korban tidak tertolong. (bam/nda)