Pemotor Tewas Menabrak Pohon

0
401 views
Anggota Satlantas Polres Serang Kota mengecek lokasi di Jalan Raya Serang-Pandeglang, Lingkungan Tembong, Kelurahan Tembong, Kecamatan Cipocokjaya, Kota Serang, Kamis (24/9).

SERANG – R.A Kamiludin ditemukan tewas usai menabrak pohon di pinggir Jalan Raya Serang-Pandeglang, di Lingkungan Tembong, Kelurahan Tembong, Kecamatan Cipocokjaya, Kota Serang, Kamis (24/9) pagi.

Informasi yang diperoleh Radar Banten, sebelumnya, korban mengendarai motor Yamaha X Ride bernopol A 2528 CI dari arah Palima menuju Serang. Entah mengapa, saat melintas di lokasi kejadian, sepeda motor korban keluar badan jalan dan menabrak pohon.

Alhasil, badan korban terpelanting ke tanah usai membentur pohon. Benturan keras itu menyebabkan korban tewas lantaran luka parah di kepala.

“Kejadian kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul lima pagi tadi. Korban meninggal dunia setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak pohon yang berada di pinggir jalan,” kata Kasat Lantas Polres Serang Kota Ajun Komisaris Polisi (AKP) Gesit Febriyatmoko, kemarin.

Jasad korban dievakuasi anggota Unit Laka Satlantas Polres Serang ke RS dr Dradjat Prawiranegara, Kabupaten Serang. “Untuk korban sudah kami evakuasi dari tempat lokasi kejadian dan kami bawa ke rumah sakit. Untuk kendaraan sudah kami amankan ke Polres,” tutur Gesit. (mg05/nda)