Pemprov Buka Lelang Jabatan untuk Empat SKPD Bulan Ini

0
592 views
Plt Kepala BKD Provinsi Banten Widodo Hadi.

SERANG – Pemprov Banten akan membuka lelang jabatan untuk empat Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) pada bulan ini. Hal tersebut diungkapkan Pelaksana tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Banten Widodo Hadi hari ini setelah menghadiri acara pengukuhan Pengurus Ikatan Keluarga Pensiunan Pegawai Pemerintah Provinsi Banten (IKP4B) Periode 2017-2021 di Pendopo Gubernur Banten KP3B.

Saat ditanya empat SKPD apa saja yang akan dilelang jabatan kepalanya, Widodo enggan menyebutkan dengan alasan belum meminta pertimbangan kepada Sekda Banten Ranta Soeharta dan Penjabat Gubernur Banten Nata Irawan.

“Nanti jika pak Penjabat Gubernur dan pak Sekda sudah menyetujui, akan saya beritahukan apa saja SKPD nya,” ujar Widodo kepada sejumlah awak media, Kamis (2/2).

Dua hari ke depan, menurut Widodo, BKD akan melakukan konsultasi kepada Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Setelah melakukan konsultasi kepada KASN dan mendapatkan persetujuan dari Penjabat Gubernur Banten dan Sekda Banten, BKD akan segera membentuk panitia seleksi (Pansel) dan mengumumkan pendaftaran lelang. “Insya Allah April atau Mei sudah di lantik,” ujarnya. (Bayu)