Pemuda Tewas Gantung Diri di Pasar Rau

SERANG – Ai Ahmad Nasai (25) nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di dalam kamar atas Pasar Rau, Kelurahan Cimuncang, Kecamatan Serang, Kota Serang, Kamis (16/1). Jasad korban telah dievakuasi ke RSUD dr Dradjat Prawiranegara, Kabupaten Serang.

Menurut salah satu pedagang Pasar Rau Iskandar, jasad korban pertama kali ditemukan oleh adiknya Raden Muhammad Gibril sekira pukul 06.00 WIB. Ketika itu Gibril bermaksud membangunkan korban yang berada di dalam kamar. Namun saat didekati, korban sudah tergeletak dan dalam posisi terlilit tali rapiah pada lehernya.

“Tadi mau dibangunin sama adiknya, tapi pas sudah di dalam kamar, kakaknya ini (korban-red) sudah meninggal dengan terlilit tali rapiah, ” kata Iskandar saat ditemui Radar Banten di lokasi kejadian.

Gibril kemudian memberitahukan kematian korban tersebut kepada warga sekitar. Warga yang mendapat informasi tersebut mendatangi lokasi dan melapor ke aparat kepolisian. “Tadi sudah datang dari polisi sama dari rumah sakit. Jasadnya sudah dibawa. Rencananya mau dimakamin ke Pandeglang tempat orangtuanya,” tutur Iskandar. (Fahmi Sa’i)