CILEGON – Pendukung Prabowo-Hatta konvoi kendaraan di Jalan Raya Cilegon menuju Hotel Mangku Putra, Rabu (25/6/2014). Mereka akan menghadiri silahturahmi akbar dan pengukuhan tim pemenangan Prabowo-Hatta. Saat konvoi, beberapa pendukung tampak tak menggunakan helm.

Pantauan radarbanten.com, massa terlihat ugal-ugalan di jalan raya, bahkan di Lingkungan Periuk, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang sempat terjadi tabrakan antara pendukung dengan mobil Avanza dengan nomor polisi B 1317 PZA yang mengakibatkan mobil tersebut ringsek dan sepeda motor terpental. Beruntung pengemudi sepeda motor hanya luka lecet di bagian kaki.

Mudi, tukang Parkir, mengatakan, motor Astrea yang ditumpangi pendukung Prabowo-Hatta memenabrak bagian belakang mobil Avanza tersebut.

“Tadi saya lihat dari sana rombongan konvoi ngebut dan ugal-ugalan, ahirnya menabrak mobil Avanza yang akan putar masuk ke Kantor Pajak,” ujarnya.

Kanit Tour Rajawali Polres Cilegon Ipda Ugum Tariana mengatakan, Polres Cilegon sudah sering mengimbau kepada para pengurus partai agar saat kampanye tetap mematuhi aturan lalu lintas, termasuk dalam memakai helm. “Kalau masih membandel akan kita berikan tindakan penilangan,” ujarnya. (Sefrinal)