Pengabdi Setan, Teror Arwah yang Mencekam

0
208

TANGERANG- Film horor berjudul “Pengabdi Setan” bisa jadi tontonan alternatif di akhir pekan ini. Film karya sutradara ternama Joko Anwar tersebut cukup mendapatkan respon dan antusiasme tinggi dari para movie lovers. Tak terkecuali di Tangerang.

Film horor legendaris tahun 1982 tersebut, berhasil didaur ulang dengan kemasan visual efek yang lebih seru, menegangkan dan dipastikan membuat histeris penonton. Dukungan artis ternama dan seniman senior seperti, Tara Basro, Dimas Aditya, Bront Palarae, Endy Arfian, Ayu Laksmi, Elly Luthan, Nasar Annuz, dan lainnya itu berhasil menambah ketegangan di alur cerita.

Femmy Nurmala, salah seorang penonton yang ditemui di pintu exit Cinema XXI Mall @Alam Sutera menceritakan ketegangan dan suasana yang mencekam di setiap alur cerita. “Asli bikin tegang semua penonton di dalam, nggak henti-hentinya teriak karena takut dan mencekam,” kata Femmy, Jumat (29/9).

Film ini bercerita tentang awal mula seorang ibu yang diperankan Ayu Laksmi terserang penyakit aneh, dan meninggal setelah tiga tahun menderita. Setelah kepergian ibunda, keempat anaknya bersama ayah (Bront Palarae) terpaksa hidup tanpa sosok ibu.

Dari situlah, beberapa kejadian aneh mulai menimpa rumah yang mereka tinggali. Dan itu terjadi setelah Bront Palarae pergi ke luar kota untuk mencari nafkah.

Rini (Tara Basro) sebagai kakak tertua mencari cara untuk terus bersama-sama dengan adik-adiknya yang masih kecil. Dengan kepergian ayah, tak disangka teror semakin mengancam Rini dan adik-adiknya. Teror yang datang dan terjadi berasal dari arwah ibu (Ayu Laksmi) yang sudah lama meninggal, dan datang kembali untuk menjemput.

Film berdurasi 105 menit ini, dipastikan tak memberikan ruang penonton untuk menghela nafas lega. Pasalnya di setiap adegan akan dipenuhi dengan kejutan-kejutan menyeramkan dan membuat teriak ketakutan. Penasaran? Saksikan saja di bioskop di Tangerang. (ADE M/RBG)