Pengakuan Keluarga, Shefa Sempat Mengeluh dengan Kondisi Tempat PKL

Shefa Rahayu

SERANG – Pelajar yang praktik kerja lapangan (PKL) di salah satu dinas di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Shefa Rahayu (17) yang hingga kini diduga hilang pernah mengatakan, bahwa dia mengeluhkan tentang kondisi tempatnya PKL.

Hal tersebut dikatakan Meta, kakak kandung Shefa Rahayu (17) warga Kampung Kubangawan Rt 03 Rw 02 Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang. “Selama ini dari pihak keluarga tak ada masalah. Ia tak bilang mengeluh terkait di sekolah ataupun di keluarga. Karena sejauh pengamatan saya, Shefa hubungan dengan kami baik-baik aja,” ujarnya, Senin (25/7).

“Tapi waktu itu, ia sempat bilang bahwa kondisi tempat ia PKL kurang nyaman aja, katanya enggak ada kerjaan di sana nya. Cuma itu aja sih, yang dikeluhkan selama ini. Sementara di keluarga dan di sekolah enggak ada masalah apapun yang dikeluhkannya,” paparnya.

Meta berharap semoga dengan cara melaporkan ke pihak kepolisian, Shefa Rahayu agar segera ditemukan. “Saya berharap adik saya cepat ditemukan dan segera pulang. Sebab saya juga kasihan melihat ibu yang nangis terus semenjak hilangnya adik saya,” ujarnya.

Sementara itu Kepala SMKN 1 Kota Serang, Arman mengatakan, pihaknya akan membantu mencarinya hingga tuntas. “Shefa ini kan anak kami juga di sekolah ini. Sejak ia tak ada kabar juga pihak sekolah sudah berupaya mencarinya dan menyebarkan informasi terkait data dia. Kami juga selalu mengontrol perkembangan siswa siswi kami yang PKL. Semoga murid kami yang belum pulang ke rumahnya cepat ditemukan. Kami akan selalu membantu untuk mencari keberadaan Shefa,” ujarnya. (AdeF)