Pengelola Smart Parking Dinilai Lecehkan Dewan

0
550 views

CILEGON – Rapat dengar pendapat antara Komisi II dan Komisi III DPRD Kota Cilegon dengan pengelola Smart Parking Super Mall Cilegon, di gedung DPRD Kota Cilegon, Selasa (23/6/2015), batal. Pihak pengelola Smart Parking tidak hadir dalam rapat tersebut.

Ketua Komisi II DPRD Kota Cilegon Hasbi Sidiq mengatakan, pihaknya melalui Sekretariat DPRD mengundang Smart Parking untuk membahas keluhan masyarakat. “Masyarakat merasa tarif parkir di Super Mall terlalu mahal. Yang diminta oleh petugas parkir tidak sesuai dengan yang tertulis di tiket, kalau di tiket tertulis Rp5 ribu untuk parkir mobil, tetapi sama petugas diminta Rp7 ribu,” ujar Hasbi.

Menurut Hasbi, ketidakhadiran pengelola parkir ini sebagai bentuk pelecahan terhadap lembaga dewan. “Ini jelas-jelas pelecehan bagi kami. Tanpa memberikan alasan jelas, yang bersangkutan tidak hadir, malah mengutus orang yang bertugas di lapangan dan bilang kalau mengundang yang bersangkutan minimal satu minggu sebelumnya,” tegas politisi Gerindra tersebut.

Sementara itu anggota Komisi III DPRD Cilegon Rahmatullah, meminta agar rapat ditunda sampai pihak pengelola bisa hadir. (Rahmatullah)