SERANG – Insiden maut merenggut seorang pengendara sepeda motor matic di Sumur Pecung Masjid, Kota Serang, Rabu (4/2/2015) 07.00 WIB. Korban tertabrak hingga terseret kereta penumpang jurusan Merak – Tanah Abang hingga sekira 15 meter dan mengalami luka parah pada bagian kepala.

“Saya kira mah masih hidup. Orang saya lagi nyapu, dia bilang emak-emak ke saya, sambil minta tolong. Tapi kulit kepala mah sudah terkelupas,” jelas Wati, saksi mata yang ada di lokasi kejadian kepada wartwan.

Wati menjelaskan bahwa motor korban sebenarnya sudah melintasi
rel. Hanya saja kereta yang melaju cepat menyerempet ekor kendaraan korban dan menyeretnya. “Saya sering liat, orangnya kos di daerah sini. Katanya aslinya dari Ciwaru Masjid. Nggak tau anak siapanya mah. Kayaknya mahasiswa,” terang Wati.

Sebelum insiden terjadi, warga yang berada di lokasi sempat memperingatkan korban agar tidak menyebrang karena ada kereta yang akan melintas. “Warga sudah teriak awas ada kereta, tapi ia terus nyelonong. Mungkin nggak kedengeran,” jelasnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum dapat diketahui jenis kendaraan, nomor polisi motor yang digunakan, dan terutama identitas korban. “Motornya matic merah. Saya nggak tau merk apa soalnya ancur jadi dua,” kata dia.

Menurut informasi yang dihimpun dari tempat kejadian perkara, korban mengantongi uang sebesar Rp1.050.000. Korban dilarikan ke RSUD Serang untuk menjalani otopsi. (Wahyudin)