Pengendara Vixion Luka Parah Setelah Dilindas Truk Tronton

LEBAK – Terjadi kecelakaan lalu lintas antara truk tronton bernopol BG 8088 US dengan pengendara roda dua Yamaha Vixion bernopol A 6789 BE di Jalan Raya Malingping – Banjarsari, Kampung Sukasari, Desa Sumber Waras, Kecamatan Malingping, pada Minggu (11/3) sekitar pukul 19.00 WIB. Akibatnya pengendara motor terlindas oleh truk tronton tersebut, yang mengakibatkan kaki kiri remuk dan kaki kanan patah.

Informasi yang diperoleh dari Kasatlantas Polres Lebak AKP Rahmat Sampurno bahwa kecelakaan tersebut bermula saat truk tronton Hino yang dikendarai Nur Hidayat melaju dari arah Malingping menuju Saketi, sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) truk mencoba menyalip kendaraan yang berada di depannya. Pada saat bersamaan, satu arah, dari arah belakang datang kendaraan roda dua Yamaha Vixion A 6789 BE yang dikendarai Mai Komarudin, yang berusaha menyalip truk tronton yang dikemudikan oleh Nur Hidayat.

Selanjutnya terjadi kecelakaan yang mengakibatkan pengendara roda dua jatuh dan terlindas pada bagian kaki kiri oleh truk tronton tersebut. Korban langsung dilarikan ke RSUD Malingping.

“Ya, kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa, pengendara motor mengalami luka berat dan sedang dalam proses perawatan,” kata Kasatlantas Polres Lebak AKP Rahmat Sampurno saat dihubungi Radar Banten Online, Senin (12/3).

Sementara itu, Herdi, kakak ipar korban mengatakan, sekarang adik iparnya itu sudah dipindahkan ke RSUD Adjidarmo untuk pengobatan yang lebih maksimal. “Ya, sekarang adik saya dirawat di RSUD Adjidarmo. Saat kejadian adik saya jatuh ke kanan dan terlindas truk saat hendak menyalip,” kata Herdi. (Omat/twokhe@gmail.com)