JAKARTA – Pasca diluncurkannya produk terbaru pada 9 Mei 2016, XL Paket Combo Xtra yang memberikan bonus kuota 4G yang besar hingga 40 GB dan bonus bicara ke semua operator semakin diminati masyarakat dan pelanggan.

Hal ini terlihat dari peningkatan jumlah pengguna paket tersebut di wilayah Jabodetabek setelah dua minggu diluncurkan. “Kami sangat senang melihat animo dan antusiasme masyarakat dan pelanggan XL di Jabodetabek terhadap paket Combo Xtra. Internet 4G tercepat, bonus kuota sampai dengan 40 GB tanpa batas waktu 24 jam menjadi pembeda dan menarik banyak pelanggan untuk mencoba,” ungkap Bambang Parikesit, Vice President Region XL Jabodetabek, melalui siaran pers, Rabu (1/6).

Dalam kurun waktu dua minggu sejak diluncurkannya paket ini, lanjut Bambang, terlihat peningkatan jumlah pengguna paket Combo Xtra di wilayah Jabodetabek hingga 59 persen. Paket yang paling diminati adalah paket yang memberikan kuota 4GB di 2G/3G/4G dan 15GB di 4G dan bebas nelpon ke semua operator dengan harga hanya Rp89 ribu.

“Sejak diluncurkannya paket Combo Xtra kami terus memantau pergerakan pertumbuhan pengguna paket Combo Xtra dari hari ke hari. Hasilnya kami melihat pertumbuhan pengguna terus meningkat, dan berdasarkan data yang kami dapatkan pada minggu kedua peningkatannya cukup signifikan. Ini merupakan pencapaian yang sangat positif dan akan menjadi semangat bagi kami kami untuk terus memperkenalkan paket baru ini kepada warga Jabodetabek,” ungkapnya.

Paket Combo Xtra tersedia tersedia di retail outlet, HP Center, XL Center dan XL Store di area Jabodetabek. Pelanggan di perkantoran dapat juga meminta untuk didatangi oleh team XL 4G Mobile untuk mendapatkan layanan XL 4G dan Paket Combo Xtra dengan cara mengirim email ke iwant4G@xl.co.id atau SMS/WhatsApp di 087-8000-500-88. Pelanggan XL 4G juga bisa mengaktifkan Paket Combo Xtra melalui *123*3#.

Untuk mengimbangi pertumbuhan pengguna layanan 4G di wilayah Jabodetabek, XL memprioritaskan penambahan BTS 4G yang cukup besar agar jangkauan jaringan XL 4G LTE dapat lebih merata. Hingga akhir kuartal pertama 2016 sebanyak 1.602 BTS 4G dari total 3.286 BTS 4G XL di Indonesia telah melayani dan menjangkau hampir seluruh wilayah Jabodetabek. Dengan jumlah yang mendekati setengah dari jumlah BTS 4G XL di Indonesia, BTS 4G XL yang telah beroperasi di wilayah Jabodetabek akan menjamin kenyamanan 11,1 juta atau 80% pelanggan data dari total 13,9 juta pelanggan XL di Jabodetabek dalam menggunakan internet cepat XL 4G LTE sekalipun penggunaan internet dengan kapasitas yang besar. (Aas)