Pengurus dan Anggota Fraksi Demokrat Lebak Dites Urine

0
1773

LEBAK – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat dan anggota Fraksi Demokrat DPRD Lebak dites urine di RSUD Adjidarmo. Tes urine dilakukan sesuai instruksi Ketua DPD Demokrat Banten untuk menindaklanjuti penangkapan mantan Sekretaris DPC Demokrat Lebak Dani Ramdani yang sedang mengonsumsi sabu.

Ketua DPC Partai Demokrat Lebak Mahpudin menyatakan, tes urine terhadap pengurus dan anggota fraksi Demokrat dilakukan di rumah sakit. Ini untuk memastikan tidak ada lagi pengurus partai dan anggota Dewan Demokrat yang tersangkut persoalan hukum akibat narkoba.

“Atas instruksi Ketua DPD Demokrat Banten, kita laksanakan tes urine semua pengurus dan anggota fraksi Demokrat. Hasilnya negatif narkoba,” kata Mahpudin kepada Radar Banten, Minggu (8/3).

Politisi asal Kecamatan Cirinten ini mengaku kecolongan dengan adanya penangkapan mantan Sekretaris DPC Demokrat. Karena itu, Demokrat Lebak meminta maaf kepada masyarakat atas persoalan yang merundung mantan pengurus partai.

“Tes urine ini membuktikan kita semua steril dari narkoba. Karena, kita tidak akan menolerir siapapun yang menyalahgunakan narkoba,” tegasnya.(Mastur)