Pengurus Demokrat Lebak Digunduli Usai Menkumham Tolak Sahkan Hasil KLB

0
1378

LEBAK – Pengurus Partai Demokrat Lebak digunduli setelah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) menolak mengesahkan hasil Kongres Luar Biasa (KLB) di Sumatera Utara. Hal itu sebagai bentuk syukur para pengurus atas keputusan pemerintah yang berpihak terhadap kebenaran.

Ketua PAC Demokrat Rangkasbitung Ahmad Tohiri mengatakan, pasca-KLB di Sumatera Utara pengurus dan kader Demokrat Lebak resah. Mereka khawatir, pemerintah mengesahkan hasil KLB Demokrat pimpinan Muldoko. Untuk itu, dirinya berjanji akan mencukur botak rambutnya jika Kemenkumham menolak permohonan pengesahan kepengurusan hasil KLB.

“Kita pengurus sudah bernazar akan mencukur rambut. Alhamdulilah, pemerintah menolak mengesahkan pengurus hasil KLB pimpinan Muldoko,” kata Ahmad Tohiri kepada Radar Banten, kemarin.

Dijelaskannya, Partai Demokrat di bawah kepemimpinan AHY tetap solid. Bahkan, dia yakin badai yang mendera partai demokrat dapat meningkatkan popularitas dan elektabilitas partai. Sekarang, Demokrat fokus untuk melakukan kerja politik untuk menyongsong kemenangan di 2024.

“Kader dan pengurus Demokrat solid. Kami yakin, Demokrat akan menjadi pemenang di pemilu yang akan datang,” tukasnya.(Mastur)