XLMudik2018_2 : Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses ( kanan ) bersama Group Head Indirect Channel Management XL Axiata Octavia Kurniawan ( kiri ) berbicang dengan peserta mudik yang menggunakan Alphard sesaat sebelum pelepasan rombongan mudik bareng dari Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Selasa (12/6).

JAKARTA – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali menggelar program mudik bareng bagi para mitra penjual pulsa dan produk layanan XL Axiata lainnya.

Mengusung tema “XL Mudik 2018 – #JadiBisaSilaturahmi”, XL Axiata membantu kepulangan 1.000 orang dari para partner kerja di rantai distribusi produk tersebut ke berbagai kota tujuan di seluruh provinsi di Jawa dan Lampung.

Sebanyak 25 peserta mudik bareng ini mendapatkan fasilitas mudik premium menggunakan mobil mewah Alphard.  Mereka adalah yang berhasil memenangi Kompetisi Sales Racing. XL Axiata menyediakan 10 unit Aphard yang akan mengantar mereka sampai ke kampung halaman.

Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses, Kasubdit Pengendalian Keselamatan Berkendara Perhubungan Darat Bambang Wahyu Hapsoro, dan Kapolres Metro Jakarta Timur Kambespol Yoyon Tony Surya Putra, bersama-sama melepas keberangkatan rombongan mudik bareng dari Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Selasa (12/6).

“Mereka adalah barisan terdepan kami dalam mendistribusikan produk layanan kepada pelanggan dan masyarakat. Sudah menjadi keharusan bagi kami untuk memberikan apresiasi kepada mereka atas kemitraan yang sudah terjalin dengan baik selama ini, karena keberhasilan XL Axiata tentunya juga merupakan kontribusi dan dukungan dari para mitra retailer tersebut,” kata Director Corp Strategy & Bussiness Dev XL Axiata Abhijit Navalekar dikutip dari siaran pers.

Ia menjelaskan, program mudik diberikan kepada mereka yang selama ini menjadi bagian dari jaringan retail outlet (RO) yang menjual produk XL Axiata di wilayah Jabodetabek. Pendaftaran peserta dilakukan melalui mekanisme pemilihan retailer berdasarkan performa mereka, sekaligus pendaftaran terbuka yang dilakukan saat event-event Berbuka Puasa Bersama yang dilakukan oleh team sales Jabodetabek. Untuk keperluan ini, XL Axiata telah menyediakan 20 unit bus besar dan 16 unit minibus, dan 10 Alphard.

Peserta mudik mendapatkan uang saku, makanan, asuransi kecelakaan, dan cinderamata. (Aas)