Perangi Narkoba, Kodim 0623 Gandeng FKPPI dan PPM

Dandim 0623 Cilegon

CILEGON – Guna memaksimalkan peran Kodim 0623 Cilegon dalam pemberantasan narkoba, Dandim 0623 libatkan Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI/POLRI Indonesia (FKPPI) dan Pemuda Panca Marga (PPM). Mereka siap satukan visi dalam memerangi narkoba di masyarakat.

“Kami siap satukan visi dalam memberantas narkoba. Kodim, FKPPI dan PPM bertekad untuk menyatukan visi guna menekan penggunaan barang haram tersebut,” kata Dandim 0623 Cilegon, Letkol Inf Aji Mimbarno, Jumat (11/3/2016).

“Saya minta FKPPI dan PPM agar turut membantu mensosialisasi bahaya narkoba kepada masyarakat. Bahkan, jika melihat adanya peredaran dan pesta narkoba agar segera melaporkan ke pihak yang berwajib untuk ditindak lanjuti. Narkoba saat ini sudah sangat berbahaya dan mengancam generasi muda,” ujar Letkol Inf Aji Mimbarno pada awak media.

Dandim menekankan semua prajurit TNI harus bersih dari narkoba. “Panglima sudah mengeluarkan pernyataan bahwa prajurit TNI yang terlibat narkoba harus dipecat tanpa mengenal pangkat,” tambahnya. (Ade Faturohman)