Perawatan Hair Spa Paling Diminati di N2 Salon & Spa

N2 Salon & Spa
Mika Hadi, Pemilik N2 Salon & Spa Rosdiana, Marini Zumarnis, dan karyawan beberapa waktu lalu. (Foto: Susi K)

SERANG – Perawatan hair spa di N2 Salon and Spa merupakan perawatan yang paling diminati pengunjung. Perawatan ini diminati sejak lama sehingga menjadi ciri khas salon di Jalan Ahmad Yani, Kota Serang.

Pemilik N2 Salon & Spa Rosdiana mengatakan, setidaknya lebih dari 50 persen pengunjung memilih perawatan ini karena teknis perawatannya berbeda dengan salon kecantikan lainnya. “Dari awal hingga akhir, teknis perawatannya pada rambut benar-benar dimaksimalkan. Selain itu, pelanggan juga merasa puas dengan perawatan hair spa yang diberikan,” katanya.

Kata dia, hair spa banyak diminati karena banyak pengunjung yang menggunakan kerudung. Jadi untuk perawatan rambutnya harus benar-benar ekstra. “Karena pakai kerudung itu lebih gampang muncul ketombe dan rontok,” katanya.

Kata Rosdiana, untuk mendapatkan hasil maksimal dari perawatan ini, bisa dilakukan dua kali sebulan. “Agar rambutnya tetap terawat, sehingga tidak membuat rambut rontok walaupun mengenakan kerudung,” katanya.

Selain hair spa, perawatan luluran juga banyak diminati pelanggan. N2 Salon & Spa juga menyediakan beragam perawatan lain yakni potong rambut, smoothing, meni-pedicure, facial, dan lainnya.

Salon ini hadir sejak empat tahun dan memiliki ratusan member. Setiap pelanggan yang memiliki kartu member bisa mendapatkan potongan diskon sebesar 10 persen dari berbagai perawatan yang dipilih. (Susi K/Radar Banten)