Perbaikan JLS Cilegon Dipastikan Rampung Sebelum Libur Natal dan Tahun Baru

0
427 views

CILEGON – Pemkot Cilegon menargetkan pengerjaan perbaikan di sejumlah titik Jalan Lingkar Selatan (JLS) Kota Cilegon yang kondisinya rusak parah akan selesai sebelum memasuki perayaan libur natal dan tahun baru 2017.

Hal tersebut diungkapkan oleh Walikota Cilegon Tb Iman Ariyadi saat menghadiri peresmian kantor baru Dinas PU Kota Cilegon, Rabu (21/12). “Ya harus, karena itukan menjadi salah satu jalan ini (wisatawan menuju Anyer),” ujar Iman.

Didepan sejumlah wartawan, Iman secara langsung menanyakan perihal tersebut kepada Kepala DPU Cilegon Nana Sulaksani. “Selesai tidak Pak Kadis? Sudah bisa dilewati,” tanya Iman yang kemudian dijawab oleh Nana “Selesai. Bisa,” katanya.

Ketika disinggung jalan provinsi dan nasional yang berada di Kota Cilegon dengan kondisi rusak parah sehingga kerap merenggut korban jiwa akibat kecelakaan lalulintas, Iman mengaku telah melayangkan surat kepada Kementerian PU.

“Kalau boleh mah saya benerin memakai APBD Cilegon, tapi kan tidak boleh. Lagian APBD Cilegon tidak terlalu besar. Jadi saya harap balai dan Kementerian PU telah bisa melakukan perbaikan di jalan nasional,” katanya. (Riko)