Perbakin Serang Optimistis Raih Banyak Prestasi

0
1596

SERANG – Pengurus Cabang Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Serang periode 2021-2025 resmi dilantik di Hotel Flamengo, Kota Serang, Sabtu (20/3/201). Mereka optimistis, bisa mendorong atlet Perbakin Kabupaten Serang meraih banyak prestasi dan mengharumkan nama Kabupaten Serang.

Ketua Perbakin Kabupaten Serang periode 2021-2025, Saiful Bahri meminta dukungan berbagai pihak agar organisasi yang baru dipimpinnya itu berjalan baik. Saeful juga mengajak seluruh pengurus saling mengisi dan melengkapi dalam mengemban organisasi Perbakin Kabupaten Serang. “Agar ke depan semakin baik lagi dengan meraih hasil yaitu prestasi terbaik,” ujarnya melalui keterangan tertulis, Minggu (21/3/2021).

Sekadar diketahui, pelantikan Perbakin juga turut dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Serang Bahrul Ulum, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Serang Hamdani, Ketua KoMite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Serang Pujiyanto, dan Ketua Perbakin Provinsi Banten Eki Baihaki.

Saiful berjanji, akan melakukan pemantauan secara intens guna melahirkan atlet yang bisa berkompetisi secara profesional. “Kami juga dalam waktu dekat akan mengumpulkan para atlet untuk meningkatkan pembinaan,” janjinya.
Ia menargetkan, pada ajang Porprov bisa menurunkan atlet terbaik dan bersaing dengan kabupaten dan kota se-Banten. “Mudah-mudah kami lebih baik lagi. Jadi kami meminta doa dan dukungannya,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Serang Pujiyanto berharap, setelah pelantikan, pengurus Perbakin Kabupaten Serang membawa energi yang baru dan melahirkan prestasi untuk Kabupaten Serang. “Tugas khusus cabang olahraga ini melakukan pembinaan para atlet yang berpotensi berprestasi dan dibina secara langsung dengan KONI Kabupaten Serang,” ajaknya.

Ketua DPRD Kabupaten Serang Bahrul Ulum optimistis, Perbakin Kabupaten Serang bisa melahirkan atlet yang berkualitas dengan sinergi antar organisasi dan bersama Pemerintah Kabupaten Serang. “Organisasi Perbakin harus mempertahankan atlet yang sudah mendapatkan emas. Jangan sampai atlet kita diambil oleh daerah lain. Kemudian terus meningkatkan prestasi,” pesannya. (Nizar)