Perbankan Cilegon Berdonasi untuk Penanganan Covid-19

0
845 views
Ketua Perbankan Daerah Cilegon Muhammad Rony Rochim didamping Branch Manager Bank Mega Cilegon Sri Endah menyerahkan bantuan kepada Ketua PMI Cilegon Abdul Hakim Lubis yang didampingi pengurus PMI Cilegon, pada akhir pekan lalu.

CILEGON – Perbankan Cilegon menyerahkan bantuan untuk penanganan Covid-19 berupa uang tunai Rp20 juta. Donasi dari 18 bank itu diserahkan oleh Ketua Perbankan Daerah Cilegon Muhammad Rony Rochim kepada Ketua PMI Cilegon Abdul Hakim Lubis pada pekan lalu.

Rony mengatakan, donasi ini sebagai wujud kepeduliaan perbankan terhadap masyarakat agar tidak terkena virus corona. “Sengaja disalurkan dalam bentuk tunai agar sesuai kebutuhan di masyarakat, seperti masker dan makanan bagi mereka yang membutuhkan,” kata Rony, Selasa (21/4).

Ketua PMI Cilegon Abdul Hakim Lubis mengucapkan terima kasih atas donasi dan kepercayaannya untuk menyalurkan bantuan kepada PMI Kota Cilegon. Dana tersebut mendukung pelayanan PMI dalam upaya pencegahan Covid-19 di masyarakat.

“Semoga menjadi ladang amal dan tentunya bermanfaat untuk menunjang program pelayanan kemanusiaan PMI Kota Cilegon di wilayah Kota Cilegon,” katanya. (Susi K)